--> Cara Mengembalikan Data File Yang Hilang Di Flashdiks Karena Virus | KUMPULAN MAKALAH

Berbagi Tugas Sekolah Makalah dan Referensi

Tuesday, December 01, 2015

Cara Mengembalikan Data File Yang Hilang Di Flashdiks Karena Virus

| Tuesday, December 01, 2015
           Pernahkah agan-agan mengalami Flashdisk tiba-tiba kosong sementara jika dilihat dari properties masih menunjukkan ada isinya. Hal inilah yang baru saja saya alami…..sangat kaget rasanya ….karena isi dari Flashdisk tersebut sangatlah penting…..saya pikir tadinya Flashdisk saya terformat…langsung saja saya cek diproperties ternyata masih ada isinya…dan saya berpikir mungkin saja Flashdisk saya ada virus yang menutupi… ..dan tanpa basa-basi saya lalu menghapusnya dengan Sofware Smadav….dan ternyata berhasil…

Dan berikut adalah cara yang saya gunakan waktu mengembalikan data yang hilang karena di sembunyikan Virus…

1.      Colokkan Flaasdisk Agan ke CPU PC/Leptop agan 
2.      Kemudian Buka Smadav agan…Kalo Belum Punya Silah Agan download dulu....
3.      Di Tap Scanner Ceklis Nama Flaashdisk Agan
4.      Kemudian Klik Scan
Nah tunggu sebentar Flaasdisk agan sedang dalam pembersihan
Setelah di bersihkan agan tinggal klik Ok . 

Nah sampai disini coba cek isi Flaashdisk agan …dan lihat hasilnya data di Flaahdisk  agan sudah kembali.

Sekian dulu yang bisa yang bisa saya posting ….mudah-mudahan postingan ini bisa membantu dan bermanfaat buat agan-agan semua …Terimakasih. 

Related Posts

No comments:

Post a Comment